Tentang Saya

April 30, 2014

   
Penuntut Ilmu yang ingin berbagi melalui tulisan. Semoga tulisan yang saya hadirkan dalam blog ini dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Layaknya sebuah meja belajar, tempat menumpahkan segala tugas sekolah, lalu mulai mengerjakan tugas satu persatu dan sekali-kali menjadi tempat menuangkan cerita dalam buku diari.

Begitu pula "Meja Belajar Asra" yang saya coba jadikan tempat untuk menuangkan segala hal yang saya pikirkan,  tempat untuk belajar, tempat dimana saya bisa mengekspresikan coret-coretan sesuka hati, berbagi tulisan inspiratif dan menarik dari berbagai sumber lainnya. Meja Belajar Asra juga menjadi tempat menulis memori rute perjalanan dan kegiatan yang pernah saya jalani.

Mungkin Tangan Bisa Binasa, Tapi Tulisan Bisa abadi sepanjang Masa...

Silahkan di komen ya tulisannya. Masukan saran dan kritikan akan  sangat membantu saya belajar lebih banyak untuk  memperbaikinya menjadi lebih baik lagi.


Terimakasih kepada penyelenggara Lomba Banda Aceh Blogger Competition 2014, saya jadi semakin terpacu untuk mengisi tulisan di blog meskipun tidak paham betul bagaimana mengaplikasikan blog. Maaf jika blognya masih kurang rapi. 


Contact me :
Facebook : Dora Asra
Twitter     : Doraasra

You Might Also Like

0 comments